Rabu, 05 Oktober 2011

my feeling so bad :'(

banyak orang disekitar kita keluarga, sahabat, teman atau pun pacar yang susah mengerti apa itu "susah senang bersama". Sampai sekarang orang-orang disekitar gue banyak yang menganggap hal itu sepele dan mungkin gue pun begitu zonk nya gue merasakan diposisi yang selalu susah aja lo sama gue dan senengnya sama yang lain :'(, mungkin gue ngga sederajat sama kalian yang bersenang-senang atau mungkin gue selalu menyusahkan kalian. Tapi my mom's say "ngga ada gunanya mikirin itu, gpp dia begitu sama kamu yang penting kamu ngga kaya mereka" Insya Allah icha ngga akan kaya gitu ya bu. Hal kaya gini pertama kali gue rasain pas SMA saat sahabat gue pergi berlibur sama temen-temennya yang lain dang ngga ada basa-basi sedikitpun buat ngajak gue. daaaaaaaan sekarang gue rasain lagi, gue pun pernah menceritakan hal ini kesalah satu temen gue zonknya sekarang dia sendiri yang begitu, but keep smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar